oleh

Benarkah Hasan yang Kerap Resahkan Warga Sinjai Dilumpuhkan Polisi, Tonton Videonya

KaBARSINJAI.COM, Sinjai – Seorang pria paruh baya bernama Hasan, diduga mengalami ganguan jiwa diamankan Polisi dibantu petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai, Kamis (6/6/2019) siang.

Ia, Warga Sinjai yang tinggal di Jalan Hos Cokroaminoto ini diamankan polisi karena kerap meresahkan warga. Bahkan, tidak segan-segan memukul jika permintaannya tidak dipenuhi.

“Sudah sangat meresahkan, kemarin malam juga dia (Hasan Red) ke warkop Carita dan hanya menggenakan sarung, sontak para pengujung warkop pun kaget”, Ungkap Pemilik Warkop Carita Sinjai, Roel Hamid, Kamis (06/06).

Sambil teriak-teriak, ia pun merampas sejumlah rokok milik pengujung warkop. “Tapi beruntung para pengunjung warkop sudah tahu kalau si lelaki tua ini mengalami gangguan jiwa, adai tidak entah apa yang terjadi”, Tambah Roel sambil tertawa.

Hal yang yang sama juga dirasakan Wahyu, Warga Sinjai ini merasa kaget saat hendak menarik uang di ATM BRI, Kamis (06/06) dini hari.

Ia menceritakan kalau dirinya juga diancam jika tak memberi uang kepadanya. “Jadi setelah kami beri uang mereka langsung pergi”, Tandasnya.

Diakuinya jika sejumlah fasilitas umum juga dirusaki. Kini, Hasan tengah dalam pengawasan medis dan diawasi pihak kepolisian Resort (Polres) Sinjai.

Video yang beredar pun saat diamankan telah ditoton ratusan warga net.

“Hanya diamankan saja karena sudah sering kali meresahkan warga, kalau dilumpuhkan tidaklah, polisi hanya mengamankan bersama petugas dari Dinas Kesehatan, seperti itu yang terlihat dilokasi saat diamankan polisi”, Tutup Wahyu . (**)

Editor / Bahar

Facebook Comments
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERBARU