Berangkat Menuju Asrama Haji Sudiang, Pj Bupati Doakan Jemaah Haji Sinjai

KABARSINJAI – Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah, melepas pemberangkatan Jemaah Haji Kabupaten Sinjai untuk menuju Asrama Haji Sudiang, di Kota Makassar, Minggu (12/5/2024) malam.

Rombongan Jemaah Haji Kabupaten Sinjai bertolak menuju Kota Makassar melalui rute Bulukumba, dan mengambil titik start di Masjid Agung Nujumul Ittihad, Cakkempong, Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara.

Pemberangkatan Jemaah Haji Kabupaten Sinjai disaksikan ribuan masyarakat, yang sangat antusias menyaksikan keluarga mereka berangkat menuju Asrama Haji Sudiang.

T.R begitu sapaan akrabnya, mengajak kepada para Jemaah Haji untuk menuju ke Tanah Suci Mekkah, Arab Saudi agar senantiasa meluruskan niat semata-mata untuk memenuhi panggilan Allah SWT.

“Manfaatkanlah kesempatan ini sebaik-baiknya. Mengingat diantara ribuan jemaah calon haji yang antri menunggu diberangkatkan, untuk tahun ini bapak/ibulah yang terpilih dan berkesempatan untuk menunaikan ibadah haji,” pesannya.

Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini juga mengajak para jemaah agar senantiasa mendoakan kemaslahatan untuk daerah Sinjai.

“Mari kita doakan sanak saudara kita agar diberi kesehatan dan kekuatan supaya menyandang haji yang mabrur. Dan, selamat sampai menginjakkan kaki di Kabupaten Sinjai,” harapnya.

Seperti diketahui, dari 240 orang Jemaah Haji Sinjai yang diberangkatkan, 73 orang diantaranya adalah laki-laki dan 167 orang perempuan.

Mereka berangkat menuju ke Asrama Haji Sudiang Makassar dengan menggunakan 11 armada bus dan dikawal ketat aparat keamanan.

Saat pemberangkatan Jemaah Haji turut hadir Ketua DPRD Sinjai Lukman H. Arsal, Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdulah, Kepala Kantor Kemenag Sinjai H. Jamaris, perwakilan Forkopimda, serta para pejabat utama Pemkab Sinjai. (*)

Komentar