oleh

Berbagi, Cara Polres Sinjai Sambut HUT RI Ke-76 Tahun

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sedikitnya, 100 paket bantuan sembako kembali disalurkan Polres Sinjai sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Sinjai.

Bantuan tersebut didistribusikan melalui apel yang dipimpin langsung Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan di halaman Mapolres, Jalan Bhayangkara Kecamatan Sinjai Utara. Selasa pagi, (10/08/2021)

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk Bakti Sosial (Baksos) ini merupakan cara Polres Sinjai menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Tahun.

Kepada awak media, Kapolres Iwan mengungkapkan bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang belum pernah menerima bantuan.

BACA JUGA: Pemkab Sinjai Pilih Kelurahan Balakia Jadi Lokasi Penanaman Perdana Bawang Merah

“Saya harap kepada jajaran Polsek agar betul-betul menyerahkan bantuan ini dengan tepat sasaran kepada warga yang memang belum sama sekali menerima bantuan,” ucapnya.

Usai pelaksanaan apel, kegiatan dilanjutkan dengan penyaluran bantuan secara simbolis kepada para Kapolsek untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat. (Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU