oleh

Berbagi di Bulan Ramadhan, Polres – Kodim 1424 Sinjai Bagi Takjil di Jalan

KABARSINJAI.COM – Puasa ramadhan memasuki hari ke 8, Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah bersama Dandim Sinjai Letkol Inf. OO Sahrojat memanfaatkan moment ini untuk berbagi takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan, Kamis (24/5/2018) sore.

Kegiatan yang dipusatkan di dua tempat ini, yakni Jalan Persatuan Raya (Depan Kantor Samsat Sinjai) dan Jalan Jenderal Sudirman (Depan RSUD Sinjai), kedua lembaga aparat pengamanan ini menyiapkan 400 bungkus takjil.

Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah mengatakan pembagian takjil ini merupakan salah satu ibadah dan kepedulian Institusi TNI Polri terhadap umat muslim di Sinjai yang sedang melaksanakan ibadah puasa terkhusus bagi yang bepergian.

“Semoga bisa menambah silaturahmi dengan masyarakat terutama para pengguna jalan, dan apalagi yang dalam perjalanan jauh atau musafir yang membutuhkan bahan buka puasa saat waktu berbuka tiba,” pungkasnya.

Bagi Takjil secara gratis ini, dihadiri seluruh jajaran, serta ibu-ibu Bhayangkari dan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1424 Sinjai. (*)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU