oleh

Berbagi, DWP Diskominfo Sinjai Sambangi Warga Kurang Mampu di Tiga Kecamatan

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pandemi Covid-19 atau virus corona yang mewabah di seluruh dunia telah membuat banyak sektor terhambat salah satunya perekonomian masyarakat.

Banyak masyarakat harus rela kehilangan pekerjaan atau aktivitas jual beli yang menurun drastis, akibat pembatasan sosial demi mencegah penyebaran virus tersebut membuat masyarakat sulit memenuhi kebutuhan mereka.

Hal inilah yang mendasari Aksi sosial dengan cara berbagi di bulan ramadan dilakukan banyak pihak. Salah satunya Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Persandian Sinjai.

Sejumlah pengurus DWP, Rabu (20/5/2020) menyambangi warga kurang mampu dan terdampak Covid-19 di kecamatan Sinjai Timur, Sinjai Utara dan Sinjai Selatan.

Baca Juga: MUI Sinjai: Salat Id Tahun ini di Rumah, Alasannya?

Aksi ini tidak lain untuk membantu meringankan beban warga di masa pandemi Covid-19, apalagi di bulan suci ramadan dan menjelang lebaran idul fitri.

“Hari ini Ramadan Indah Berbagi turun ke masyarakat untuk membantu meringankan beban warga dengan memberikan bantuan kebutuhan pokok kepada yang membutuhkan “, Kata Ketua DWP Diskominfo dan Persandian Sinjai Neny Arta.

Baca Juga: Tergoda Bodinya yang Aduhai, Pria ini Garap Ibu Mertua Sendiri

Neny Arta, menyampaikan bahwa pihaknya akan terus berusaha menggelar aksi serupa di kesempatan berikutnya.

“Kedepan kami berharap dapat terus melaksanakan aksi sosial seperti ini untuk membantu masyarakat lebih banyak lagi agar keberadaan DWP dapat memberi manfaat bagi masyarakat”, jelasnya. (AK)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU