oleh

Berbagi Kebaikan, Patok Scout Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

KABARSINJAI.COM – Anggota Pramuka Pasukan Tondong Kreatif (Patok Scout) SMPN 1 Sinjai Timur bersama Ikatan Purna Bakti (IPB) Patok Scout berbagi takjil di Jalan Persatuan Raya Tondong, Sinjai Timur, Sinjai. Sabtu, (09/06/2018).

Patok berbagi merupakan rangkaian kegiatan Pondok Ramadhan 2018 yang diadakan IPB Patok Scout di Desa Kampala, Sinjai Timur.

“Kegiatan ini adalah rangkaian pondok Ramadhan yang dilaksanakan sejak tanggal 8 Juni 2018, selain mengadakan majelis ilmu dan pengajian, kegiatan ini sebagai wujud aktualisasi dari apa yang didapatkan para andalan di ruangan” Ungkap Erwin, ketua panitia pondok ramadhan.

Ia menambahkan kegiatan ini juga untuk mengedukasi anggota dan masyarakat tentang kepramukaan yang sebaiknya.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini adik adik tidak saja terfokus pada kegiatan Lomba, yang pengamatan saya malah bisa saja menimbulkan perselisihan, tapi ber Pramuka bagaimana kita mengabdikan diri pada masyarakat” ujar ketua OSIS SMAN 1 Sinjai Timur periode 2014-2015 ini.

Patok Berbagi mendapat respon yang baik dari elemen masyarakat Sinjai. Salah seorang masyarakat yang melintas, Umar mengaku bangga dengan semangat anggota Patok Scout .

“Hebat, ini baru Pramuka, tidak heran pramuka SMP Tondong dikenal dimana-mana, layak untuk di banggakan” tegasnya.

Pondok Ramadhan Patok Scout sendiri akan berlangsung hingga tanggal 10 Juni 2018. (*)

Editor. / Irawan

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU