oleh

Berbagi Paket Sembako, Perwosi Sinjai Datangi Warga Kurang Mampu

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Aksi sosial digalakkan Pengurus Cabang Persatuan Wanita Olahraga Indonesia (Perwosi) Kabupaten Sinjai di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19).

Aksi itu adalah berbagai paket sembako dengan warga kurang mampu. Tujuannya, meringankan beban hidup mereka yang terdampak Covid-19.

Warga kurang mampu yang dikunjungi itu beralamat di Lingkungan Mangottong, Kelurahan Biringere dan Lingkungan Tokinjong Kelurahan Balangnipa, Sabtu (2/5/2020)

Dalam melaksanakan aksi sosial ini, para pengurus Perwosi Sinjai tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker dan tetap menjaga jarak.

Baca Juga: Bupati Intruksikan Camat Bantu Paramedis Lacak Kontak Pasien Corona di Sinjai

Ketua Harian Perwosi Sinjai, Dra Hj Mas Ati menjelaskan, aksi kegiatan sosial ini merupakan arahan langsung dari Ketua Umum Perwosi Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto untuk saling peduli di bulan suci ramadan ini serta menyikapi kondisi yang terjadi saat ini dengan adanya Covid-19.

“Semoga bantuan paket sembako ini bermanfaat untuk keluarga yang menerima”, jelas Mas Ati yang didampingi beberapa pengurus Perwosi Sinjai.

Selain paket sembako, Perwosi Sinjai berbagi masker sebagai wujud dukungan Perwosi kepada Pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona.

“Kami dari Perwosi juga turut mendukung pemerintah dalam pencegahan dan bersatu melawan Covid-19 ini, kami mendoakan agar Covid-19 ini cepat berakhir”, tandasnya.

Nurhudayah, salah satu penerima paket sembako menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perwosi Sinjai yang sudah meringankan beban ekonominya karena Covid-19.

Baca Juga: Apes, Niat Nonton Bokep Malah Dapat Video Suaminya Lagi Main dengan Wanita Lain

Wanita janda ini mengaku, bahwa ia sama sekali tidak memiliki penghasilan menentu akibat imbas Covid-19 ini.

“Terima kasih kepada Perwosi yang sudah membantu. Kami sangat bersyukur, karena kami hingga kini belum ada bantuan apapun dari berbagai pihak, baru Perwosi ini, terima kasih ya Bu”, kata Nurhudayah.

Aksi sosial ini juga menyisir Panti Asuhan Al Hidayah di jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara. (And)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU