oleh

Berbagi Poin dengan Arema FC, Maczman Sinjai: Awal yang Baik Buat PSM Makassar

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pertandingan perdana PSM Makassar dengan Arema FC di Stadion Pakansari Bogor, kedua tim harus puas dengan skor yang berakhir imbang 1-1. Minggu malam, (05/09/2021)

Masing-masing gol tercipta di babak pertama, dimana Arema FC unggul lebih dulu lewat sepakan penalti Hanif Sjahbandi di menit ke-22.

Kemudian, satu menit berselang, Ilham Udin Armaiyn berhasil menyamakan kedudukan untuk Ayam Jantan Dari Timur, julukan tim PSM Makassar.

Hingga pertandingan berakhir, skor tetap bertahan diangka 1-1 untuk kedua tim.

BACA JUGA: Babak Pertama Usai, PSM Makassar Ditahan Imbang Arema FC 1-1

Pada laga yang berlangsung cukup sengit ini, Arema FC hanya bermain dengan 10 pemain lantaran di menit ke-4, Jayus Hariyono diganjar kartu merah setelah melanggar salah satu pemain PSM Makassar.

Walaupun hasil ini berakhir imbang, salah seorang pencinta PSM Makassar di Sinjai, Muh. Yassir Arsyad mengaku cukup puas dengan permainan PSM di laga perdananya di BRI Liga 1.

“Ini adalah awal yang baik untuk PSM Makassar. Walaupun hasilnya seri, tapi kami bangga dengan permainan apik PSM yang didominasi pemain lokal,” ujar Yassir yang merupakan pengurus Kelompok Supporter PSM Makassar, The Maczman Zona Sinjai.

BACA JUGA: Kadis Peternakan: Sapi di Sinjai Dijual Hingga di Kalimantan

Di Kabupaten Sinjai sendiri, pecinta PSM Makassar yang tergabung dalam The Maczman Zona Sinjai menggelar nonton bareng (nobar) di Home Base-nya, tepatnya di Warkop Parlay 99, Jalan Tondong Kecamatan Sinjai Utara. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU