oleh

Berbelasungkawa, Begini Sosok Pimpinan Ponpes Nurul Jibal Bua Dimata Bupati ASA

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Jibal Desa Bua, Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai berduka. Pimpinannya, Ustadz Muh. Asri Samar meninggal dunia pada, Selasa, (26/07).

Di mata Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), almarhum merupakan seorang sosok pimpinan yang begitu peduli dengan kemajuan pendidikan, khususnya dalam menciptakan generasi yang berakhlak dan religius.

“Atas nama pemerintah daerah dan pribadi menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum Ustadz Asri Samar. Kami sangat kehilangan sosok tokoh yang getol bekerja dan membantu pemerintah daerah dalam pengembangan SDM melalui pondok pesantren,” ucapnya.

ASA berharap, Ponpes yang dipimpinnya selama ini bisa lebih maju dan berkembang ditangan penerusnya, serta banyak menciptakan generasi yang berakhlakul karimah.

Baca juga: Ini Langkah Cepat Pemkab Sinjai Setelah 9 Sapi Diduga Tertular PMK

“Selamat jalan ustadz. Semoga beliau meninggal dalam keadaan Husnul Khatimah dan keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan. Termasuk para santrinya, semoga bisa merelakan kepergian beliau,” harapnya. (hms)

Komentar Facebook