oleh

Berbulan-bulan Pisah Ranjang, Suami Rampok Istri Sendiri

KABARSINJAI.COM, Peristiwa, – EP (29) seorang pria di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, nekat merampok istrinya sendiri, YS (29).

Pelaku merampok sang istri dan membawa kabur perhiasan emas. Namun, aksi EP berakhir di penjara setelah dilaporkan istrinya dan ditangkap Polsek Tembilahan Hulu, Rabu (5/1/2022).

“Pelaku EP ini diduga melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasaan terhadap YS, yang merupakan istrinya. Mereka berdua sudah sekitar delapan bulan pisah rumah, namun belum resmi bercerai,” kata Kepala Urusan (Paur) Humad Polres Inhil, Ipda Esra seperti dilansir dari Kompas. com Kamis (6/1/2022).

Pelaku, tambah dia, mencuri sebuah kalung emas milik istrinya. Esra menjelaskan, EP merampok istrinya pada Selasa (4/1/2022) malam, di rumah korban di Kelurahan Tembilahan Hulu.

Baca juga: Panitia Porprov 2022 Terbentuk, Ini Deretan Catatan Pentingnya

Saat itu, korban usai makan pergi ke dapur mengantarkan piring kotor. Tiba-tiba, seorang pria datang menarik baju korban hingga korban terjatuh.

Korban terkejut dan langsung melakukan perlawanan sambil berteriak minta tolong. “Karena korban berteriak, tersangka berupaya menutup mulut korban. Namun, korban tetap melakukan perlawanan dan secara bersamaan pelaku menarik kalung emas milik korban,” kata Esra.

Melihat kalungnya telah berada di tangan suaminya, korban berusaha untuk menarik tubuh pelaku untuk memperoleh kembali kalung tersebut. Namun, pelaku mendorong tubuh korban hingga terjatuh ke lantai rumah.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU