oleh

Berduka, Saudara Mertua Bupati ASA Tutup Usia

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya owner TV Kabel Sulsel TV, Andi Rahmad Halid.

Adik kandung politikus HM. Andi Nurdin Halid yang juga mertuanya itu, dikabarkan menghembuskan nafas terakhir, Minggu subuh (1/08/2021) di RS Dadi Makassar.

“Innalilahi Wa Innailaihi Roji’un, atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Sinjai menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Bapak A. Rahman Halid, beliau sosok yang bersahaja dan teladan dalam keluarga, ” kata Bupati ASA yang juga Paman dari Almarhum.

Bupati ASA berharap semua amalan almarhum selama di dunia menjadi ladang pahala dan diterima oleh Allah Subhana Wa Ta’ala.

BACA JUGA: Produk Lokal Tidak Dipasarkan, Pemkab Sinjai ‘Ultimatum’ Pengusaha Toko Retail Modern

“Kepedulian dan rasa cinta Pak Rahman tak perlu dipertanyakan lagi. Kita kehilangan salah satu tokoh penting. Semoga Almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Subhana Wa Ta’ala., tutupnya.

Dalam jenjang kariernya, Suami dari Hj. Rahmawaty ini merupakan politikus handal dan seorang pengusaha sukses.

Ia pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Hanura Sulsel, terakhir ia menjabat sebagai Ketua DPP Asosiasi Pengusaha TV Kabel Indonesia (Aptekindo) hingga sekarang. (Adv)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU