oleh

Beredar Informasi Pasar Sinjai Akan Ditutup 3 Hari, Ini Kata Kadisperindag

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Seiring pandemik Virus Corona (Covid-19), kabar penutupan pasar sentral Sinjai beredar di masyarakat. Informasi penutupan pasar ini marak diperbincangkan di Media Sosial Facebook dan group WhatsApp.

Dari informasi penutupan pasar tersebut, beredar kabar akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 10-12 April. Ada yang bilang penutupan pasar sentral adalah imbauan dari Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA).

Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian (Perindag) dan Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Kabupaten Sinjai, Ir H. Ramlan Hamid, yang dikonfirmasi membantah kabar tersebut.

Lihat juga:  Helm Rice Cooker dan Tabung 3 Kg Pemuda Sinjai Viral di Medsos, Lihat Videonya

Menurutnya, hingga hari ini hingga saat ini pemerintah daerah belum mengeluarkan keputusan untuk melakukan penutupan pasar sentral, sehingga masyarakat diharapkan agar tidak percaya mengenai adanya penyebaran informasi bohong atau hoaks.

“Saya sudah sampaikan tadi melalui Radio Suara Bersatu FM tidak ada penutupan pasar, jadi apa yang beredar terkait penutupan pasar itu tidaklah benar”, tulis Ramlan melalui via WhatsAppnya, Kamis malam (9/4/2020)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU