oleh

Bergerak Massif, Sosialisasikan Pasangan BERSAMA, Jelita AMM Garap Sinjai Barat

KABARSINJAI.COM, – Di Manipi, Kecamatan Sinjai Barat Komunitas Jendela Informasi Wanita Andi Mahyanto Massarappi (Jelita AMM) kembali menggelar aksi sosial, yakni pembagian takjil gratis untuk pengguna jalan, Kamis (7/6/2018) sore.

Aksi sosial yang dilakukan puluhan perempuan atau wanita cantik ini dipusatkan di depan Pesanggrahan Manipi atau di poros Sinjai – Malino.

Jelita AMM adalah tim yang terdiri dari wanita – wanita tangguh yang memang fokus untuk mensosialisasikan kandidat nomor urut 2, Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Massarappi (SBY – AMM) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai periode 2018 – 2023.

Eti, koordinator kegiatan di Sinjai Barat, kepada Kabarsinjai.com mengaku sangat puas dengan kegiatan sosial yang dilakukan komunitasnya.

Menurutnya, kegiatan seperti ini tidak hanya dilihat disisi kampanye nya atau sosialisasinya saja, melainkan aksi sosialnya yang memang menyimbolkan betapa pedulinya Komunitas dan pasangan SBY – AMM dengan tagline BERSAMA di bulan ramadan ini.

“Alhamdulillah, selesai lagi untuk Kecamatan Sinjai Barat,” ungkapnya.

Eti mengungkapkan, tim Jelita AMM menjelang Pemilihan Bupati yang tersisa beberapa hari lagi ini, semakin aktif bersosialisasi. Bahkan menurutnya, hampir setiap hari mereka menjalankan program untuk memenangkan pasangan petahana pada 27 Juni mendatang.

“Pembagian takjil hanya dari sekian diantara program yang kami jalankan, menjelang pemilihan Bupati ini. Insha Allah kemenangan akan kami raih,” terangnya.

Di ketahui selain Jelita, pasangan yang di usung oleh partai Demokrat, PAN serta PDI Perjuangan ini juga memiliki komunitas yang terdiri dari pemuda Sinjai bernama Pemuda SAYAMM. (*)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU