oleh

Berhasil Tundukkan Persikas FC, Tim Kebanggan Sinjai Acrab FC Melenggang Mulus Ke Babak Final Meja 3 Open Turnamen Futsal Cup II Bantaeng

Kabarsinjai.com – Tim Futsal kebanggaan Kabupaten Sinjai Acrab FC, kembali membuktikan kepiwaiannya dalam menguasai sikulit bundar, kali ini mereka sukses melaju di babak final Meja 3 Open Turnamen Futsal Cup II di Kabupaten Bantaeng.

Dibabak semifinal Acrab FC berhasil mengalahkan Persikas Bulukumba dengan skor telak 6-4 untuk keunggulan Tim dengan tagline Ehao ini.

Kegiatan yang berlangsung mulai 18-21 januari 2018 yang bertema “Dengan kopi kita berinspirasi, dengan futsal kita bersatu” yang ditempatkan di GOR Delima bantaeng ini diikuti oleh Tim Futsal Se Sulawesi Selatan (Sulsel)

Manager Tim Acrab FC Adri mengatakan jika hasil yang diraih kali ini merupakan usaha serta kerja keras untuk membuktikan jika tim Futsal Sinjai mampu menjadi yang terbaik di Sulsel.

“Mohon doa masyarakat Sinjai pada pertandingan final nanti malam, kami akan melawan Meydinah FC Bantaeng pada pukul 20.00 Wita. Semoga harapan kami untuk membawa pulang piala untuk Sinjai dapat terwujud,” Tulis Adri melalui Via Whatsapp, Minggu (21/01/2018).

Baru baru ini Tim Futsal Acrab FC juga menjuarai Turnamen yang diadakan Red Gank Sinjai, selain itu telah banyak prestasi berhasil diraih baik Turnamen skala Lokal dan regional.

Editor : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU