oleh

Beri Rasa Aman, Piket Polres Sinjai Giat Patroli di Rumah Ibadah Umat Kristiani

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Piket Satuan Sabhara Polres Sinjai Bripda Najamuddin dan Bripda Erwin di pimpin Kanit II SPKT Aipda Catur melaksanakan giat patroli di Rumah Ibadah Umat Kristiani yang terletak di Jalan Jendral Sudirman depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Minggu (08/12)

Hal yang mendasari sehingga piket Sabhara Polres Sinjai melaksanakan patroli di rumah ibadah umat kristiani karena umat kristiani menjalankan ibadahnya dan semakin dekatnya perayaan Hari Raya Umat Kristiani.

Atas hal tersebut Kepolisian Resor Sinjai dalam hal ini piket polres sinjai berusaha selalu menciptakan situasi yang aman sehingga umat kristiani dapat menjalankan ibadah rutin mingguan dengan nyaman dan khidmat.

Dalam giat ibadah tersebut di pimpin oleh Pendeta Ibu  Elsi Santika. S.Th dan jumlah yang mengikuti ibadah hari mingg sekitar 40 orang, dalam pelaksanaan patroli yang dilaksanakan oleh Piket Polres Sinjai, berjalan dengan aman dan kondusif (Tim)

Laporan : Aipda Catur

Editor / Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU