oleh

Berikut Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CASN Pemkab Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pengumuman tentang hasil seleksi administrasi untuk penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) untuk formasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai akhirnya resmi dikeluarkan.

Dalam pengumuman yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Drs. Akbar, bahwa yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang berlokasi di Kota Makassar.

Adapun bagi pendaftar yang dinyatakan tidak lulus, dapat memberikan sanggahan melalui link pengumuman terhitung tanggal 3-6 Agustus 2021.

Informasi lebih lanjut, dari data per 21 Juli 2021 yang dipaparkan Kepala BKPSDMA Sinjai Lukman Mannan, jumlah peserta CPNS yang telah menyelesaikan pendaftaran di lingkup Pemkab Sinjai diangka 9.000 lebih.

Sekadar gambaran, formasi CPNS Sinjai tahun 2021 terbagi menjadi tiga, yakni tenaga kesehatan sebanyak 153 formasi, teknis yang penempatannya ke OPD sebanyak 205 formasi serta tenaga guru dengan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) sebanyak 890 formasi.

Berikut link pengumuman hasil seleksi administrasi untuk penerimaan CASN untuk formasi Pemkab Sinjai:

KLIK DI SINI

(Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU