oleh

Berkah Ramadan, Partai Gelora Sinjai Tebar Ifthar

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Memasuki pertengahan Bulan Suci Ramadan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora Indonesia) Kabupaten Sinjai melakukan kegiatan Tebar Ifthar dan Takjil Buka Puasa, Jumat sore (08/05/2020)

Berdasarkan informasi di lapangan, paket Ifthar yang dibagikan jumlahnya 500 paket yang berisi menu buka puasa berupa nasi, es buah, dan makanan buka puasa lainnya.

Muhajir A. Jamaluddin selaku Ketua Umum DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Sinjai, mengatakan bahwa ifthar ini ditujukan kepada masyarakat yang kurang mampu dan petugas kesehatan yang berada di Posko Covid-19.

Baca Juga: Tahun Ini Tetap Ada Bantuan Seragam Sekolah Gratis dari Pemkab Sinjai

“Sasaran iftar ini kami bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan petugas di posko kesehatan sebagai bentuk kepedulian kepada gugus tugas penanganan Covid-19. Kegiatan ini juga merupakan sosialisasi Partai Gelora Indonesia kepada masyarakat”, katanya.

Andi Ambo, salah satu warga yang menerima ifthar mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas kepedulian Partai Gelora Kabupaten Sinjai.

Baca Juga: Dinsos Mulai Distribusi Kartu BPNT Perluasan di Sinjai Utara, Segini Jumlahnya

“Walaupun Partai ini tergolong baru, tetapi kepeduliannya luar biasa kepada masyarakat seperti kami ini”, ujar Andi Ambo.

Sebagai informasi tambahan, kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan di setiap Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang didampingi oleh pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Sinjai. (*Baso Salahuddin)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU