oleh

Berkat Beasiswa Pemkab, Mahasiswa Sinjai ini Sandang Gelar S2-nya di Makassar

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Program beasiswa berprestasi yang digulirkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai di era Bupati Andi Seto Asapa (ASA) benar-benar dirasakan manfaatnya oleh mahasiswa.

Seperti yang dialami Ahmad Ishak. Ia baru saja menyelesaikan pendidikan strata duanya (S2) di bidang ilmu hukum dengan IPK 3,88 predikat sangat memuaskan.

Studinya berhasil diselesaikan Ishak di Universitas Hasanuddin Makassar, ditandai dengan Wisuda Program Sarjana, Magister, Doktor, Spesialis dan Profesi untuk Periode II Tahap 2 Tahun Akademik 2021/2022. Rabu kemarin, (15/12/2021)

Saat dikonfirmasi media, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dalam hal ini Bupati Andi Seto Asapa (ASA).

BACA JUGA: Tongke-Tongke Sinjai Dinobatkan Sebagai Badan Publik Desa Terbaik di Sulsel

Sebab, dirinya merupakan seorang penerima beasiswa berprestasi program Pemkab Sinjai di bidang akademik.

“Alhamdulillah, saya salah satu mahasiswa Sinjai yang telah menyelesaikan studi S2 di Unhas. Saya merasakan betul manfaat bantuan beasiswa dari pemerintah daerah, tentunya beasiswa ini sangat membantu untuk meringankan beban kuliah,” ujarnya. Kamis, (16/12/2021)

Program beasiswa milik Pemkab Sinjai tersebut kata Ishak, patut diapresiasi, mengingat dari 24 Kabupaten/Kota di Sulsel, hanya Sinjai yang konsisten memberikan beasiswa mulai dari program S1 hingga S3.

Komentar Facebook