oleh

Berlaga di Pra Porda, Ketua Harian PRSI Sinjai Optimis Lolos Porda 2018 Mendatang..

Kabarsinjai.com – Pelaksanaan Pra Pekan Olahraga Daerah (Porda) Cabang Olahraga (Cabor) Renang di hari Kedua, Sabtu (23/12/2017) cukup memberikan nafas lega bagi Kontingen Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) kabupaten Sinjai.

Hal ini disampaikan Ketua Harian PRSI kabupaten Sinjai, Ahmad Karim saat ditemui tim kabarsinjai.com di sela-sela pertandingan Cabor Renang yang berlangsung di Kolam Renang Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

” Alhamdulillah, di hari kedua ini kita sudah kumpulkan 4 medali, diantaranya 3 Emas,masing-masing di nomor 800 meter gaya bebas putri, 1500 gaya bebas putri, dan 200 gaya dada putri sementara 1 Perunggu berhasil diraih 800 gaya bebas putra,” katanya.

Lanjut Ahmad mengatakan bahwa capaian timnya saat ini sudah memberikan kontribusi yang dianggap mampu membawa Kontongen Pra Porda PRSI Sinjai mendapatkan tiket Porda 2018 mendatang.

” Kita optimis dan tinggal menunggu hasil di delapan nomor terakhir yang dipertandingkan, Minggu (24/12/2017) besok, salah satunya di nomor 200meter gaya kupu-kupu. Mudah-mudahan perjuangan adik-adik kita menuai hasil fositif,” kuncinya.

Diketahui pelaksaan Pra Porda Renang sendiri diikuti sebanyak 19 Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU