oleh

Berlanjut, Pengurus DPD PAN Sinjai Datangi Bank Sulselbar Minta Kejelasan Pencairan Dana Partai

KABARSINJAI.COM – Forum Penyelamat Partai DPD PAN Kabupaten Sinjai mendatangi Kantor Bank Sulselbar Cabang Sinjai Jalan Persatuan Raya, Kamis (19/7/2018).

Kedatangan mereka disinyalir adanya pencairan dana di rekening PAN yang diduga di cairkan bukan atas nama bendahara DPD PAN Sinjai.

“Kami ingin memperjelas tentang pencairan melalui rekening PAN yang bukan dilakukan oleh bendahara sendiri atau diberikan kuasa kepada istrinya atau siapa, ini kan tidak jelas,” Kata Haniefyang juga Wakil Sekretaris DPD PAN Sinjai.

Baca Juga : Heboh, Pengurus PAN Sinjai ‘Boikot’ Sekretariat DPD PAN di Jalan Sungai Tangka

Dia mengatakan bahwa di rekening koran jelas tertera bukan atas nama bendahara umum dan juga bukan oknum dari partai itu sendiri melainkan oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dalam aturan itu salah.

Sementara itu Pimpinan Bank Sulsebar, Hendra Sa’ad yang menerima aspirasi mengaku akan melakukan verifikasi terlebih dahulu terkait apa yang menjadi persoalan di DPD PAN Sinjai.

Baca Juga : Ingin Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat, Tokoh Perempuan Ini Maju di Pileg 2019

“Kami akan verifikasi secepatnya, dan setelah diverifikasi, kami akan sampaikan kepada yang bersangkutan kalau memang dia berhak menerima informasi sesuai yang dia butuhkan,” pungkasnya.

Sambil menunggu hasil Verifikasi dari pihak Bank Sulselbar, massa yang tergabung kedalam Forum Penyelamat Partai PAN Kabupaten Sinjai ini memasukkan laporan di Polres Sinjai terkait dugaan penyelewengan dana Partai.

Sehari sebelumnya, Forum Penyelamat Partai PAN Kabupaten Sinjai juga telah melakukan aksi unjukrasa ke kantor BPKAD Sinjai serta memboikot Sekretariat DPD PAN Sinjai di Jalan Sungai Tangka. (Mirza)

Editor / Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU