oleh

Bermanfaat, Wartawan di Sinjai Ramai – Ramai Pakai K-Energy Sticker

KABARSINJAI.COM, – Penggunaan K-Energy Sticker yang merupakan perekat anti radiasi terkandung Universe Induced Energy (UIE), mulai diminati kalangan masyarakat, terlebih para Wartawan Sinjai.

K-Energy Sticker yang di desain khusus dari produk spesial K-Link ini, berfungsi mengurangi gelombang radiasi berbahaya, dimana diyakini para ahli, pancaran radiasi ini dapat berakibat buruk pada kesehatan tubuh manusia dalam jangka panjang yang terdapat pada peralatan elektronik seperti telepon seluler (smartphone), komputer/laptop, TV dan lainnya.

Baca Juga : HBA Ke 58 – Aksi Donor Darah Kejari Sinjai Target 100 Kantong

Ketua IWO Sinjai, H. Didink yang ditemui di Kopi Ko’bi Sinjai, Kamis (19/7/18) menuturkan, tertarik dengan produk ini karena sebelumnya HP yang digunakan cepat terasa panas.

“Alhamdulillah setelah anti radiasi ini saya tempelkan, HP saya tidak panas lagi dan pemakaian batereinya bisa bertahan lama, berbeda dengan sebelumnya,” ungkap Didink yang juga wartawan senior harian BKM biro Sinjai.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Wartawan harian Go Cakrawala Sinjai, Izhar. Menurutnya, ada pengaruh yang dirasakan setelah menggunakan perekat K-Energy Sticker.

“Cukup bagus manfaatnya, hp saya tidak panas dan kualitas HP juga semakin baik. Semacam ada pengaruh yang dirasakan, untuk itu saya pesan lagi 1 untuk HP istri saya,” ucapnya, sambil mengeluarkan uang disaku celananya.

Baca Juga : Gelombang III, Dishub Sinjai Masih Kekurangan 16 Peserta Diklat Kepelautan Gratis

Sementara itu ditempat terpisah, Pimpinan Umum media online paparazziindo.com, Elang Suganda mengatakan bahwa sebelumnya, HPnya sering panas saat dipakai dan matanya kadang berair kalau lama menatapnya.

“Namun saat saya memakai produk K-Energy Sticker perekat anti radiasi, alhamdulillah baterai HP saya sudah tidak panas lagi dan mata saya tidak lagi berair meski lama main HP. Ini bukan promosi barang, tetapi marilah kita berbagi info kebaikan demi kesehatan mata anda. Sayangilah mata anda,” tandasnya. (*)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU