oleh

Bermanuver Ke Partai Hanura, Kader Senior PAN Janji Tunjukkan Dedikasinya Terhadap Partai Hanura

Kabarsinjai.com – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sinjai, H. Saad Akmal yang beberapa waktu lalu mengundurkan diri, kini resmi bergabung pada Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Sinjai.

Peresmian bergabungnya H. Saad Akmal pada Partai Hanura ditandai dengan penyerahan atribut berupa baju dan jaket partai dari Ketua Dewan Pinpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Sinjai, H. Andi Fajar Yanwar, Sabtu (04/11) malam.

“Sesuai hasil keputusan rapat pimpinan DPC Partai Hanura, Saudara H. Saad Akmal resmi diterima sebagai anggota partai, dan karena pertimbangan pengalaman serta kompetensi dan integritasnya, maka kepadanya akan diberikan amanah dalam kepengurusan partai untuk secara bersama-sama memajukan partai,” ungkap H. Andi Fajar Yanwar.

Sementara itu, H. Saad Akmal kepada kabarsinjai.com mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada segenap pengurus dan kader partai Hanura Kabupaten Sinjai yang telah menyambutnya dengan semangat kekeluargaan yang tulus dan ikhlas.

“Insya Allah saya akan menunjukkan dedikasi saya pada partai ini,” singkatnya. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU