oleh

Berpihak Kepada Rakyat, Aktivis Bone: ARA Layak Duduk di Parlemen DPR RI

KABARSINJAI.COM, Bone, – Sambutan dan dukungan dari berbagai kalangan kepada Calon Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Andi Rudiyanto Asapa (ARA) untuk mewakali rakyat di Parlemen Senayan terus mengalir.

Dukungan dan komitmen untuk memenangkan Caleg nomor urut 2 itu datang disetiap kunjungan politiknya di berbagai daerah pemilihan (Dapil) II Sulawesi Selatan.

Pasalnya, mantan Bupati Sinjai dua periode itu dianggap layak untuk duduk di DPR RI pada Pileg 2019 mendatang.

Itu karena, Rudiyanto konsisten dengan komitmennya. Bahkan keberpihakannya pada rakyat kecil tak diragukan lagi. Bahkan ia rela terjun langsung, keliling keluar masuk perkampungan hanya karena ingin memastikan, apakah masyarakat sudah tidur enak atau belum. Tak heran bila sosoknya kian disegani semua kalangan.

Baca Juga:
ARA Caleg DPR RI Silaturahmi Dengan Keluarga dan Kerabatnya di Bone
Tuntut Sikap Refresif Oknum Kepolisian, Unras HMI Cabang Sinjai Blokade Jalan Persatuan Raya

Seperti itulah ungkapan dari salah satu aktivis mahasiswa Kajuara Usu. Ia menilai, Rudiyanto Asapa yang merupakan Pelopor Pendidikan dan Kesehatan Gratis sudah selayaknya diperjuangkan untuk mewakili rakyat di Parlemen.

Kepeduliannya terhadap dunia pendidikan dan kesehatan menjadi modal utama untuk memajukan bangsa ini.

“Saya yakin ketika beliau duduk di DPR RI akan mampu memperjuangkan rakyat, dia adalah representasi perwakilan rakyat, dan tentu kami akan dukung beliau,” Jelas Usu. (*)

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU