oleh

Berpindah Tugas, Bupati Ungkap Sosok Mantan Ketua PN Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Pemerintah Kabupaten Sinjai mengadakan lepas sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kelas II Sinjai dari Pejabat lama Abdullah Mahrus, SH. MH, kepada pejabat baru Agung Nugroho Suryo Sulistiyo, SH., M.Hum.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Halal Bi Halal tingkat Kabupaten Sinjai ini, berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Senin (10/6/2019) malam.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa mengungkapkan meski kebersamaan dan Sinergitas Ketua PN Sinjai masih terbilang cukup singkat, namun diakui Andi Seto banyak masukan yang didapatkan dari sosok Abdullah Mahrus.

Baca Juga: Prihatin, Ini Bentuk Perhatian Bupati Terhadap Korban Puting Beliung di Sinjai

” Memang cukup singkat karena masih berusia 9 bulan kita menjalin sinergitas semenjak saya dilantik menjadi Bupati tapi banyak masukan bagaimana membangun Sinjai dari segi penegakan hukum yang saya terima dari beliau “, ungkap Andi Seto.

Sementara itu, Abdullah Mahrus menyampaikan terima kasih atas penerimaan dan sinergitas antar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan jajaran Pemkab Sinjai selama dirinya bertugas sejak Oktober 2015 lalu.

” Selama kami tugas di Sinjai banyak sekali pengalaman yang begitu berharga. Banyak hal yang saya dapatkan di Sinjai dengan sinergitas yang terbangun selama ini “, ujarnya.

Ia pun menyampaikan permohonan maaf jika terdapat kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja selama bertugas di Bumi Panrita Kitta.

Usai masa tugas di Sinjai, Abdullah Mahrus akan dilantik pada Rabu 12 Juni mendatang sebagai Ketua PN Kabupaten Banyumas, sedangkan Agung Nugroho Suryo Sulistiyo yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PN kelas II Sinjai akan dilantik pada 18 Juni mendatang sebagai pejabat baru menggantikan Abdullah Mahrus.

Baca Juga: DPRD Sinjai Siap Tindak Lanjuti Aspirasi Germab

” Sebagai pejabat baru saya akan terus melanjutkan program yang telah terlaksana di PN kelas II Sinjai termasuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Kabupaten Sinjai “, singkat Agung.

Turut hadir, Ketua DPRD Sinjai bersama para Wakil Ketua II DPRD Sinjai, Forkopimda, Sekda Sinjai, para Asisten, Staf Ahli, kepala Perangkat Daerah, Kabag, Camat, serta para pimpinan BUMN/BUMD. (Adi)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU