oleh

Bersama Peserta Harkopnas, Bupati ASA Gala Dinner di Rujab

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Para peserta Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) Ke-74 Tingkat Provinsi Sulsel dijamu oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA).

Mereka yang berasal dari 24 Kabupaten/Kota se-Sulsel ini dijamu melalui acara Gala Dinner di Pendopo Rujab Bupati Sinjai. Jumat malam, (10/12/2021)

Kegiatan yang dikemas dengan suasana santai ini dihadiri oleh Ketua Dewan Koperasi Wilayah (Dekopinwil) Sulsel, H. Asrullah Awing, unsur Forkopimda, Ketua Dekopinda Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, para kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Lewat acara ini, Bupati ASA menyampaikan rasa gembiranya, Kabupaten Sinjai dapat ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan peringatan Harkopnas Ke-74 tingkat Provinsi Sulsel.

BACA JUGA: Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan, Begini Pesan Bupati ASA ke Ahli Waris

Ia menilai, hal ini dapat meningkatkan gairah perekonomian di Kabupaten Sinjai yang saat ini mengalami penurunan drastis akibat pandemi Covid-19.

“Kedatangan bapak ibu di Sinjai merupakan hal yang menggembirakan, apalagi saat ini kita sedang melakukan pemulihan ekonomi akibat Covid-19. Kedatangan bapak ibu di Sinjai dapat menggairahkan perekonomian,” ujarnya.

Selain itu, ditunjuknya Sinjai selaku tuan rumah dinilai Bupati ASA sebagai cambuk bagi insan koperasi di Sinjai untuk meningkatkan mutunya.

“Sebagai tuan rumah Harkopnas, mudah-mudahan ini bisa menjadi cambuk buat koperasi di Sinjai untuk lebih terpacu dan semangat dalam meningkatkan mutu koperasi di Kabupaten Sinjai,” pintanya.

Sementara, Ketua Dekopinwil Sulsel, H. Asrullah Awing menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Sinjai yang telah berupaya keras dalam menyiapkan fasilitas demi suksesi peringatan Harkopnas Ke-74 tahun 2021 ini.

BACA JUGA: Ini Kata Bupati ASA Soal Pemberian Tablet Tambah Darah Bagi Rematri

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan pak Bupati yang luar biasa. Alhamdulillah, di Sinjai dihadiri oleh 2000 peserta dari 24 Kabupaten/Kota. Saya juga tidak tahu, kenapa tahun ini para insan koperasi yang ada di Sulsel bergairah untuk ramai-ramai datang ke Sinjai,” katanya diiringi tepuk tangan meriah para peserta.

Gala dinner ini juga dirangkaikan dengan penyerahan hadiah kepada juara lomba menulis esai yang digelar Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Sinjai bersama Dekopinda Sinjai sebagai rangkaian peringatan Harkopnas Ke-74 Tingkat Provinsi Sulsel.

Sekedar diketahui, puncak peringatan Harkopnas Ke-74 Tingkat Provinsi Sulsel akan dipusatkan di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu yang akan dihadiri langsung Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan Ketua Dekopin Pusat, H. A. M. Nurdin Halid. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU