oleh

Bersama PMI, Pemuda Pancasila Sinjai Berbagi Kebahagiaan ke Warga

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sedikitnya, ada 40 Kartu Keluarga (KK) yang tersenyum bahagia setelah menerima bantuan sembako dari MPC Pemuda Pancasila Sinjai dan PMI Cabang Sinjai.

“Ada 1 ton bantuan beras dari Ketua MPO Pemuda Pancasila Sinjai dan beberapa paket sembako dari teman-teman PMI Sinjai yang kita salurkan ke warga,” kata Ketua MPC Pemuda Pancasila, Nasrullah Mustamin. Selasa, (02/11/2021)

Pemberian bantuan ini lanjut Nasrullah, menyasar warga Kecamatan Sinjai Timur dan Bulupoddo sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu.

“Penyaluran bantuan diserahkan ke 20 KK di Desa Lamatti Riawang, Kecamatan Bulupoddo dan 20 KK di Desa Biroro, Kecamatan Sinjai Timur,” jelasnya.

BACA JUGA: Pesta Adat Mappugau Sihanua di Karampuang Berlangsung Meriah

Selain itu, bantuan tersebut juga dibagikan untuk berbagi senyum kepada masyarakat dalam rangka memperingati HUT Pemuda Pancasila Ke-62 Tahun.

Nasrullah Mustamin yang juga Direktur PDAM Sinjai ini menuturkan, sebelum bantuan ini dibagikan, kadernya di Pemuda Pancasila Sinjai telah melakukan identifikasi kepada masyarakat kurang mampu.

Kemudian datanya diserahkan ke Badan Kesejahteraan Sosial Pemuda Pancasila Sinjai untuk selanjutnya dilakukan pembagian sembako dari hasil pendataan tersebut.

BACA JUGA: RQ Sabilillah Sinjai Gelar Khataman dan Imtihan, Upaya Bumikan Al Qur’an

Sementara, pengurus PMI Cabang Sinjai, Irwan Suaib yang turut hadir membagikan sembako ini berharap, bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik untuk meringankan kebutuhan sehari-hari mereka.

“Alhamdulillah penyalurannya berlangsung lancar dan mereka yang mendapatkan bantuan terlihat sangat sangat bersyukur,” pungkasnya. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU