Bersama Ribuan Masyarakat, Pj Bupati Sinjai Salat IdulAdha di Masjid Islamic Center

KABARSINJAI – Pejabat (PJ) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah melaksanakan Salat Iduladha 1445 Hijriah di Masjid Islamic Center yang terletak di Lingkungan Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Senin (17/06/2024) pagi.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini bergabung dengan ribuan warga Sinjai termasuk jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dan Forkopimda untuk merayakan salah satu hari besar umat Islam tersebut.

Kehadiran PJ Bupati di Masjid Islamic Center disambut hangat oleh masyarakat yang sudah memadati lokasi sejak pagi hari. Salat Idul Adha dimulai sekitar pukul 07.00 WITA

Bertindak selaku Imam, Kepala KUA Kecamatan Sinjai Borong Ustad Burhan sementara Khatib Kepala KUA Kecamatan Sinjai Utara, Ustad Agussaariman

Usai pelaksanaan salat iduladha, Pj Bupati Sinjai TR Fahsul Falah menyampaikan selamat hari raya iduladha kepada seluruh masyarakat Sinjai

“Aas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sinjai saya mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1445 Hijriah kepada masyarakat Sinjai”, Terangnya. .

Dia mengatakan peringatan hari raya IdulAdha terdapat dua peristiwa penting yang tidak bisa lepas yakni pelaksanaan ibadah haji dan kurban.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Sinjai untuk mengambil hikmah dari peristiwa ini dan terus memperkuat persatuan serta kebersamaan di antara kita,” ujarnya.

Perayaan Idul Adha tahun ini berlangsung dengan penuh khidmat. (*)