oleh

Bersama Warga, Pengurus KT Lamatti Rilau Gelar Aksi Bersih-Bersih

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Memperingati Word Cleanup Day (WCD) yang dilaksanakan 12-24 September 2021, Karang Taruna (KT) Lamatti Rilau melaksanakan aksi bersih-bersih di ruas jalan poros Sinjai-Bulupoddo Kelurahan Lamatti Rilau. Minggu, (19/09/2021)

Dari keterangan yang diterima media, aksi bersih-bersih ini melibatkan pengurus Karang Taruna Lamatti Rilau, unsur pemerintah Kelurahan, aparat lingkungan RT dan RW serta bersama ratusan warga Kelurahan Lamatti Rilau.

Dikatakan Rahmatullah, bahwa aksi bersih-bersih ini adalah momentum gerakan bersih bersih seluruh dunia, sekaligus edukasi kepada masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan.

“Kami menginisiasi aksi bersih bersih ini, selain memperingati world cleanup day, juga melihat kondisi sampah plastik yang cukup memprihatinkan, karna banyaknya sampah plastik berserakan di ruas jalan,” jelas Rahmatullah, Ketua Karang Taruna Lamatti Rilau.

Rahmatullah juga menaruh harapan, agar aksi bersih-bersih ini tetap rutin dilaksanakan dan muncul kesadaran masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan.

“Selain melaksanakan aksi bersih-bersih, Karang Taruna Lamatti Rilau juga memasang papan himbauan menjaga kebersihan lingkungan yang di pasang beberapa titik di kelurahan Lamatti Rilau, hal ini menjadi pengingat untuk kita semua,” tutupnya. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU