oleh

Bersepeda, Cara Isteri Bupati ASA Tingkatkan Imunitas Tubuh

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sebagai salah satu cara meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19, yakni dengan rutin melakukan olahraga.

Seperti rutinitas yang dilakukan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, dimana ia selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga dengan mengayuh sepeda.

Di hadapan awak media, Andi Hilda mengatakan bahwa bersepeda merupakan cara untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

“Kita berolahraga untuk meningkatkan imun tubuh karena untuk sekarang ini kita melawan pandemi dengan tetap melakukan 5 M,” ucap isteri Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA). Jumat, (20/08/2021)

BACA JUGA: Komitmen Bupati ASA Tingkatkan Sarana Prasarana Jalan Menuai Pujian Warga

Menurutnya, olahraga fisik bermanfaat untuk menjaga kesehatan, kebugaran, dan sistem imun tubuh. Dirinya bersama Bupati ASA serta para pejabat Pemkab Sinjai banyak memanfaatkan waktu luang itu dengan bersepeda santai, seperti di pagi atau sore hari.

“Kami bersama bapak Bupati memang sering bersepeda, namun sesuai protokol kesehatan, tidak terlalu ramai,” bebernya.

Sekedar diketahui, olahraga bersepeda telah menjadi trend baru masyarakat. Bahkan Bupati ASA kerap kali melakukan touring sepeda melintasi Kabupaten, seperti touring ke Kabupaten Bone dan Bantaeng. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU