oleh

Bersimbah Darah, Warga Bone Ini Diduga Bunuh Diri di Bulupoddo Kampungnya Sendiri

KABARSINJAI.COM, – Seorang lelaki alamat Desa Tarasu Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone ditemukan bersimbah darah di kampungnya di Dusun Congkoe Desa Lamatti Riaja, Kec. Bulupoddo, Kab. Sinjai, sekitar Pukul 10.30 Wita, Senin (02/7/18).

Informasi yang berhasil dihimpun, dia adalah Lukman (45), yang tengah berkunjung ke rumah saudaranya (Amiruddin).

Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Ramli yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan setelah tiba dirumah saudaranya, korban (Lukman-Red) pamit untuk mandi kerumah orang tuanya yang tidak jauh dari rumah saudaranya (Amiruddin), dan pada saat itu rumah orang tuanya dalam keadaan kosong karena orang tuanya pergi atau sedang keluar.

“Setelah ibunya kembali kerumah menemukan korban (Lukman-Red) sudah bersimbah darah menggelepar dan melihat sebilah badik terletak diatas kasur sehingga ibunya minta tolong kepada Amiruddin menyampaikan hal tersebut, untuk segera bersama warga lainnya korban diantar kepuskesmas,” kata AKP Ramli.

Namun sayangnya, luka robek dibagian perut, tambah Mantan Kapolsek Bajeng Kabupaten Gowa ini mengakibatkan Lukman (45) meninggal dunia saat dibawa ke Puskesmas Bulupoddo.

“Hasil identifikasi dari tim inafis Polres Sinjai, korban diduga bunuh diri dengan cara menusuk perutnga sebanyak 1 kali menggunakan sebilah badik yang menyebabkan luka robek pada perut dan usus terburai,” tambahnya.

Setelah dilakukan penangan oleh pihak Puskesmas korban dikembalikan ke rumahnya untuk disemayamkan. (*)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU