Berskala Sulsel, Smansa Sinjai Futsal Competition IV Diikuti 32 Sekolah

KABARSINJAI – Turnamen futsal yang bertajuk SMANSA Sinjai Futsal Competition IV yang digagas Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dan ekskur futsal SMA Negeri 1 Sinjai.

Turnamen yang diikuti 32 tim atau sekolah, ini berlangsung di Lapangan Futsal Semi Indoor Sinjai, Jumat (12/01) siang.

Kepala UPT SMAN 1 Sinjai, Drs. Muh. Suardi menuturkan, ada 32 tim yang akan berkompetisi di ajang turnamen tersebut yang berasal dari beberapa Kabupaten di Sulawesi Selatan.

“Ada 32 tim yang berasal dari Sinjai, Bulukumba, Pangkep, Bone dan Makassar. Ini akan berlangsung hingga 14 Januari mendatang,” jelasnya

Sementara, Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga, Saifullah Ahmad saat membuka turnamen futsal ini, mengaku bangga dengan para siswa SMAN 1 Sinjai yang tergabung dalam OSIS dan ekskur futsal.

Sebab mereka dinilai mampu menghadirkan event berskala besar yang mencakup peserta dari beberapa daerah di Sulsel ini.

“Adik-adik kita di SMA Negeri 1 Sinjai ini mampu melaksanakan kegiatan yang cukup besar karena berskala Sulawesi Selatan. Kami acungi jempol kepada segenap tim kerja dan panitia, serta bapak ibu guru sehingga anak-anak kita di OSIS dan ekskur futsal bisa melaksanakan kegiatan seperti ini,” pungkasnya.

Ia juga berpesan kepada para peserta, agar selama turnamen berlangsung dapat menjaga dan menjunjung tinggi sportifitas.

Pembukaan turnamen futsal SMANSA Sinjai Futsal Competition IV ditandai saat Saifullah Ahmad melakukan sepakan pertama dari titik tengah arena Lapangan Futsal Semi Indoor Sinjai. (Bc)