oleh

Bertambah 11 Warga Sinjai Positif Corona

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Penambahan kasus positif virus Corona (Covid-19) dikonfirmasi tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai, Selasa (21/7/2020)

Kali ini, penambahan positif Covid-19 sebanyak 11 orang. Jumlah penambahan kasus positif ini dikonfirmasi gugus tugas usai sampel hasil swab keluar.

“Ada 104 sampel yang keluar hasilnya hari ini dan 11 diantaranya Positif Corona”, kata Juru bicara percepatan penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai, Irwan Suaib.

Mereka yang positif Corona hari ini, kata Irwan, diantaranya 3 warga Kecamatan Sinjai Timur, 5 warga Kecamatan Sinjai Utara, dan 1 orang masing-masing dari Kecamatan Tellulimpoe dan Sinjai Tengah.

BACA JUGA: Jelang Idul Adha, Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Sentral Sinjai Stabil

Inisial warga yang positif Covid-19 hari ini M (24) perempuan, NMF (13) laki-laki, ASB (46) perempuan masing-masing dari Kecamatan Sinjai Timur.

Selanjutnya ND (52) perempuan, AS (40) laki-laki, NH (26) perempuan, M (34) perempuan, RN (28) perempuan, NA (9 th) perempuan alamat kec Sinjai Utara. Sedangkan warga Tellulimpoe VY (44) perempuan dan AJ (23) perempuan asal Kecamatan Sinjai Tengah.

Dari 11 pasien baru ini, kata Irwan 5 orang diantaranya adalah tenaga kesehatan atau petugas medis.

BACA JUGA: Tambahan Kasus Baru, 1 Warga Bulupoddo Positif Corona

Diimbau dengan penambahan kasus positif itu agar masyarakat Sinjai meningkatkan kewaspaadaan, dengan melakukan pencegahan dan antisipasi penanggulangan penyebaran virus Corona.

“Dengan mentaati apa yang dianjurkan oleh Pemerintah Inshaa Allah, bersama-sama kita cegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sinjai”, imbuhnya.

Dengan penambahan ini, kini jumlah kasus positif Covid-19 di Bumi Panrita Kitta sebutan daerah Kabupaten Sinjai sebanyak 120 kasus. Dimana 73 orang sembuh dan 47 orang masih dirawat. (Ay)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU