oleh

Bertambah 2, Kasus Positif Corona di Sinjai Hampir 100

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Penambahan jumlah pasien kasus positif virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Sinjai, kembali dikonfirmasi tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai.

Yang terbaru, hari ini terjadi penambahan 2 kasus. Informasi penambahan pasien tersebut diketahui usai 73 hasil swab yang keluar.

“Perkembangan Covid-19 di Sinjai, hari ini hasil 73 sampel yang keluar, 2 diantaranya Positif dan 71 orang negatif”, kata juru bicara (Jubir) percepatan penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai, Irwan Suaib, Rabu petang (15/7/2020)

Pasien terkonfimasi positif Covid-19 ini berasal dari Kecamatan Sinjai Utara dan Kecamatan Sinjai Borong. 1 laki-laki dan 1 orang perempuan.

BACA JUGA: Bupati ASA Terima Bantuan APD dari Mbak Tutut

“Inisialnya DS (52) perempuan alamat Kecamatan Sinjai Utara, dan BL (73) laki-laki beralamat di Kecamatan Sinjai Borong”, sambungnya.

Diimbau dengan penambahan kasus positif itu agar masyarakat Sinjai meningkatkan kewaspaadaan, dengan melakukan pencegahan dan antisipasi penanggulangan penyebaran virus Corona.

“Dengan mentaati apa yang dianjurkan oleh Pemerintah Inshaa Allah, bersama-sama kita cegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sinjai”, imbuhnya.

BACA JUGA: Barang Bukti Sabu Senilai Ratusan Juta Rupiah Dimusnahkan Kejari Sinjai, Beratnya?

Dengan penambahan kasus baru ini, total kasus positif Covid-19 di Bumi Panrita Kitta sebutan daerah Kabupaten Sinjai sebanyak 99 kasus.

Dari jumlah itu, 59 orang sembuh dan 40 orang masih dalam perawatan baik di Makassar maupun di Sinjai. (Kominfo)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU