Besok, JPS Sinjai Gelar Lomba Menyanyi Antar Jurnalis dan Kehumasan

Kabarsinjai.com – Jurnalis Peduli Sinjai (JPS) berencana menggelar lomba menyanyi antar jurnalis dan kehumasan se-kabupaten Sinjai, di Talitha Resto & Family Karaoke, Jalan Syarif Al-Kadri, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Selasa (28/11/2017) besok.

Lomba ini, kata Sekretaris Panitia Pelaksana Iswan Ahmad, merupakan ajang untuk menjalin silaturahim dan wadah mempererat kebersamaan para jurnalis dengan mitra kerja khususnya humas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Sinjai.

Menurut Iswan, jumlah peserta yang sudah mendaftarkan diri pun sudah mencapai 30 orang. “Hingga pagi ini (Senin pagi), peserta yang telah mendaftar dan mencabut nomor undian sudah tiga puluh orang, dan kami perkirakan jumlah ini masih akan bertambah,” kata Iswan, Senin (28/11/2017).

Iswan yang juga merupakan koordinator liputan radio Pemkab Sinjai, Suara Bersatu FM mengatakan, bahwa pihaknya menyiapkan tropy untuk tujuh orang pemenang lomba, yakni juara I, II, III, juara harapan I, II, III, serta tropy untuk juara paforit. “Meski tujuannya untuk mempererat tali silaturahim, namun dalam lomba ini kami juga menyiapkan tropy untuk tujuh orang pemenang,” ujarnya.

Karena itu, panitia lomba mendaulat dewan juri sebanyak tiga orang dan menunjuk player ternama di Sinjai Hidayat Gunawan untuk mengiringi puluhan peserta yang ikut lomba.

“Kami pilih tiga orang dewan juri, kalau playernya kami tunjuk pak Hidayat Gunawan,” ujar Iswan Ahmad lalu menegaskan bahwa lomba yang dihelatnya dijadwalkan akan dibuka Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar.

Pada acara penutupan dan pengumuman hasil lomba menyanyi pada Selasa malam, tambah Iswan Ahmad, pihak Jurnalis Peduli Sinjai juga akan penyerahan bantuan buku tulis dan buku bacaan kepada pengelola sekolah alam dan kelas jauh yang ada di Kecamatan Sinjai Tengah dan Sinjai Borong. (*)

Editor   : A. Mirza.