oleh

Besok, KORPRI Gandeng ISSI Sinjai Gelar Sepeda Santai, Ini Rutenya

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Sinjai akan mengelar kegiatan sepeda santai, Minggu (25/11/2018) besok.

Kegiatan ini digelar KORPRI Sinjai bekerjasama Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sinjai, untuk menyambut HUT KORPRI ke 47 Tahun 2018 yang rencananya akan dilepas langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa.

“Inshaa Allah, besok pagi kegiatan sepeda santai HUT KORPRI akan dilepas dan ikuti oleh Bupati Sinjai tepat pukul 06:30 Wita,” pungkas Ketua Panitia Pelaksana, Nasaruddin Taha, Sabtu (24/11/2018) malam.

Untuk rute sepeda santai ini, kata Nasaruddin, akan start di depan Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai Jalan Persatuan Raya, menuju Jalan Sungai Tangka, Amangappa, Jalan Sunu, Jalan Cakalang, Jalan Hos Tjokroaminoto, Jalan DR. Samratulangi, Tui Sinjai Timur, dan finish di lokasi Car Freeday Lapangan Nasional (Lapnas) Sinjai.

Agar lebih semarak, pihaknya juga mengaku akan menyiapkan hadiah menarik berupa doorprise bagi peserta sepeda santai tersebut, “Selain sepeda santai, juga akan digelar senam sehat di Lokasi CFD,” sambungnya.

Nasaruddin, yang juga Ketua Pedals Sinjai, juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

“Mari ramaikan dan datang sebelum pukul 06:30 Wita, bersepeda di pagi hari tentu memberikan banyak manfaat bagi kesehatan,” ajak Nasaruddin. (Adi)

Editor / Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU