Besok, PLN ULP Sinjai Akan Melakukan Pemadaman Listrik di Tiga Kecamatan, Ada Apa?

KABARSINAJI.COM, Sinjai – PT. PLN (Persero) UP3 Bulukumba / ULP Sinjai akan melakukan pemadaman listrik di beberapa wilayah.

Seperti di Kecamatan Sinjai Utara, Sinjai Timur dan Kecamatan Sinjai Tengah.

Adapun rencana Pemadaman listrik tersebut dijadwalkan, Sabtu (12/10) besok mulai dari pukul 09.00 – 12.00 Wita.

Khususnya di Kecamatan Sinjai Utara atau dalam Kota Sinjai, lokasi pemadaman akan terjadi di Jalan Persatuan Raya, Jenderal Ahmad Yani dan sekitarnya dengan lokasi pemeliharaan di Jalan Stadion Mini Sinjai.

“Iya kita akan lakukan pemadaman besok, karena akan ada pengerjaan pemancangan tiang sisipan di sekitar Stadion H Andi Bintang Sinjai”, kata Kepala PLN Sinjai Andika Prananda, Kamis (11/10/19)

Informasi yang dihimpun, selain untuk pemeliharaan jaringan, pemadaman listrik ini juga sebagai upaya meningkatkan keandalan pasokan listrik Kota/ Kabupaten Sinjai serta menjaga mutu pelayanan ke pelanggan.

Dengan kondisi tersebut pihak PLN Sinjai menyampaikan bahwa apabila ditengah pekerjaan terjadi cuaca yang ekstrim maka pekerjaan akan ditunda namun dengan durasi pemadaman yang sama.

Kemudian apabila terjadi listrik padam diluar dari jadwal yang telah ditetapkan maka dapat dipastikan hal tersebut terjadi karena adanya gangguan.

Namun jika mengalami hal itu, pelanggan dapat langsung menghubungi contact center 123 agar gangguan dapat segera ditangani dan pasokan listrik kembali normal.

Dengan adanya pemadaman ini, pihak PLN menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelanggan. (clk)

Editor / Bahar