oleh

Besok Polres Sinjai Gelar Operasi Sikat Lipu.

Kabar Sinjai – Untuk menciptakan rasa aman serta memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif di lingkungan wilayah hukum Kepolisian Resor (Polres) Sinjai, Pihak Polres Sinjai akan menggelar Operasi Sikat Lipu yang rencananya akan dilaksanakan selama 20 hari terhitung pada tanggal 11-30 Agustus 2017.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sinjai dalam kegiatan Latihan Pra Operasi Sikat Lipu yang berlangsung di Aula Mapolres Sinjai, Kamis (10/08).

” Dalam rangka menciptakan rasa aman serta memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif, Operasi Sikat Lipu juga dimaksudkan untuk menekan, mengungkap dan menanggulangi hal-hal yang sifatnya bertentangan dengan hukum”, ungkap Ardiansyah.

Kemudian dikatakan bahwa sasaran Operasi Sikat Lipu tersebut dimaksudkan untuk menekan, mengungkap dan menanggulangi kejahatan curas dan curat serta curanmor begitu pun dengan kejahatan lainnya, dengan mengedepankan kegiatan penegakan hukum didukung kegiatan intelijen, dan kegiatan preventif. (Irw)

Editor : Adi Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU