oleh

Bhabinkamtibmas Desa Terasa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Tempat Wisata

KABARSINJAI.COM, Sinjai Barat, – Bhabinkamtibmas Desa Terasa, Brigadir Ilham Nur bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong dengan membersihkan area sekitar Air Terjun Laliako, Desa Terasa, Kecamatan Sinjai Barat, Sabtu (26/10/2018)

Dengan kegiatan gotong royong tersebut, di sekitar air terjun Laliako yang sebelumnya dipenuhi oleh sampah dan ranting kayu kini menjadi tampak lebih bersih. Hal ini mempermudah masyarakat dalam beraktifitas serta lebih nyaman menikmati dinginnya air Terjun.

Baca juga: DPO Curat dan Curanmor Diringkus, 5 Penadahnya Ikut Digulung Polisi

Brigadir Ilham Nur menjelaskan kegiatan gotong royong seperti ini rutin dilakukan. Selain untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan perangkat desa maupun masyarakat juga untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

“Apalagi hari ini kita bersama siswa salah satu Sekolah Dasar dan Kapolsek Palakka Kabupaten Bone yang lagi berwisata,” kata Brigadir Ilham.

Sementara itu, Kapolsek Sinjai Barat AKP Kasri, S.H menegaskan bahwa kegiatan kemasyarakatan yang dilakukan oleh anggotanya merupakan salah satu bentuk nyata bahwa polri selalu hadir di tengah masyarakat.

Kasri juga berpesan kepada seluruh anggotanya untuk terus jalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat agar wilayah hukum Polsek Sinjai Barat selalu dalam keadaan aman. (Tim)

Editor/Ayu

Komentar Facebook

BERITA TERBARU