oleh

BI Beri Penghargaan Kepada Bupati ASA Atas Kerja Nyatanya

KABARSINJAI.COM, Makassar, – Satu lagi prestasi berhasil disabet kabupaten yang berjuluk Bumi Panrita Kitta ini.

Orang nomor satu di Kabupaten Sinjai diganjar penghargaan atas dukungan pencapaian pengembangan QRIS terbaik dari Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulsel.

Penghargaan tersebut diterima langsung Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) dalam acara Outlook Ekonomi Sulsel 2022 yang digelar media Harian Fajar bekerja sama dengan BI Sulsel di Four Points by Sheraton Makassar. Kamis, (16/12/2021)

Kepada media, ASA menyampaikan apresiasi kepada BI dan Harian Fajar Makassar karena telah memberikan perhatian terhadap perkembangan ekonomi Sulsel.

BACA JUGA: Melirik Program Bupati ASA di Sektor Kesehatan

Termasuk memberikan penghargaan kepada Kepala Daerah yang membantu percepatan penggunaan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) di wilayah masing-masing.

“Kami ucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas penyelenggaraan kegiatan dan penghargaan yang diberikan kepada kami,” ujarnya.

Oleh karena itu, ia optimis menatap pertumbuhan ekonomi Sulsel, khususnya Kabupaten Sinjai pada tahun 2022. Dengan melaksanakan program yang dapat mempercepat laju pertumbuhan ekonomi dengan berbasis digital.

“Insya Allah, walaupun Covid-19 masih ada, tapi kita optimis ekonomi di Sulsel tetap berkembang khususnya di Sinjai, yang tahun lalu walaupun Covid melanda dan daerah lain minus kami masih bisa plus 1,55 persen,” kuncinya.

BACA JUGA: Santri MHQ Lakukan Simaan Al Qur’an di Masjid Nailul Maram

Penghargaan yang diterima Bupati ASA tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Perwakilan BI Sulsel, Causa Iman Karana.

Bukan tanpa alasan, penghargaan tersebut diberikan sebagai bukti komitmen Pemkab Sinjai dalam mendukung ekosistem transaksi digital melalui implementasi QRIS.

Tidak hanya itu, Bupati ASA pada kesempatan tersebut juga menerima cindera mata dari media Harian Fajar. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU