oleh

Bidan Cantik Ini Akui Pawai Obor Tancap Pemuda Mattumpu Sinjai Patut Dicontoh

KABARSINJAI.COM, – Pawai obor tancap yang digagas Pemuda Mattumpu Kelurahan Bongki Sinjai Utara, di malam 17 Agustus atau di malam taptu berlangsung meriah, Kamis (16/08/2018) malam.

Antusias ratusan masyarakat setempat menikmati moment tahunan ini, tidak hanya dari Kelurahan Bongki saja, namun pawai obor tancap ini juga menarik perhatian warga dari Kelurahan lainnya.

Seperti, Yuli Ismayanti Zain, warga Jalan DR Soetomo Kelurahan Balangnipa yang menyaksikan langsung pawai obor tancap tersebut.

Perempuan berparas cantik yang berprofesi sebagai Bidan di salah satu Puskesmas di Sinjai ini, mengaku datang bersama rekannya karena penasaran dengan pelaksanaannya yang terbilang unik.

Baca Juga:
Sukseskan Asean Games, Pemuda Mattumpu Sinjai Pawai Obor Tancap di Malam Taptu
Pawai Obor Gambaran Kampung Boja Sinjai yang Belum Teraliri Listrik

“Saya bangga dengan kegiatan Pemuda Mattumpu, semangatnya dalam menyambut HUT RI patut di contoh pemuda lainnya,” kata Yuli kepada Kabarsinjai.com.

Dia berharap di moment HUT RI ini, pemuda di Sinjai mampu lebih kreatif, dan bisa terinspirasi dalam membakar semangat kemerdekaan.

Di ketahui, Pemuda Mattumpu menggelar pawai obor tancap sebanyak 573 buah sepanjang jalan poros Mattumpu-Bulupoddo, yang mencapai jarak dua (2) Kilometer, hingga perbatasan Kelurahan Lamattirilau Kecamatan Sinjai Utara.

Tidak hanya itu, konsep yang disajikan dalam pawai obor tancap ini, Pemuda Mattumpu mengemasnya seperti perhelatan ajang Asean Games 2018. (Mirza)

Editor/Chalik.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU