oleh

Bikin Geger, Warga Lappa Ditemukan Tak Bernyawa Didalam Rumah

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Warga digegerkan dengan penemuan seorang mayat di salah satu rumah di Jalan Titang, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara. Kamis pagi, (20/05/2021)

Informasi yang dihimpun, mayat yang diketahui bernama Amiruddin (49), seorang wiraswasta ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di rumah kontrakannya.

Amiruddin pertama kali ditemukan oleh Iswandi, salah seorang warga yang juga merupakan keluarganya sendiri.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sinjai Utara AKP Freddy Nalle membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut.

BACA JUGA: Kasus Korupsi Trotoar, Mantan Pejabat PUPR Sinjai Divonis 1 Tahun Penjara

“Korban ditemukan oleh keluarganya sendiri pada pukul 06.00 WITA pagi tadi. Mendengar kejadian tersebut piket fungsi langsung mendatangi TKP penemuan mayat,” katanya.

Menurut penjelasan Iswandi lanjut Freddy, korban memang diketahui memiliki riwayat penyakit. Akan tetapi saksi merasa curiga karena setiap pagi korban membunyikan motor miliknya untuk pergi bekerja.

BACA JUGA: Lewat Reses, Fachriandi Matoa Ajak Konstituennya Sukseskan Vaksinasi Covid-19

“Pada hari ini, saksi tidak melihat korban sehingga memangil masyarakat yang lain untuk membuka pintu rumah milik korban. Tetapi pintu rumah korban terkunci sehingga saksi lewat pintu belakang dengan cara mendobrak, lalu mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelasnya.

Dengan adanya kejadian tersebut, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi karena menganggap bahwa korban meninggal karena sakit. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU