oleh

Bila Terpilih, SEHATI Komitmen Perbaiki TPP PNS di Sinjai

KABARSINJAI.COM – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa – Andi Kartini Ottong (SEHATI) bertekad melakukan perbaikan Tunjangan Pengasilan Pegawai (TPP) PNS bila terpilih pada Pilkada Sinjai 27 Juni 2018 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Master Campaign SEHATI, Nasrullah Mustaming di Sinjai, Jumat 8 Juni 2018.

Menurut Nasrullah, komitmen Andi Seto dan Andi Kartini untuk memperbaiki TPP PNS lingkup Pemkab Sinjai itu telah dimasukkan dalam program unggulan SEHATI Membangun Sinjai. “Itu (perbaikan TPP PNS) merupakan salah satu komitmen Andi Seto dan Andi Kartini yang telah dimasukkan dalam program unggulan SEHATI Membangun Sinjai di bidang pemerintahan,” kata Nasrullah.

Selain perbaikan TPP PNS, Paslon nomor urut 1 itu juga bertekad mengangkat tenaga kontrak non PNS dan meningkatkan honor kepala lingkungan juga kepala dusun di semua desa dan kelurahan di Sinjai.

“Program SEHATI dibidang pemerintahan juga meliputi pengangkatan tenaga kontrak non PNS dan peningkatan honor semua kepala lingkungan dan kepala dusun di Sinjai,” ujarnya.

Lanjut Nasrullah, SEHATI yang diusung partai Gerindra, Golkar dan PKB menawarkan sebanyak 9 program unggulan khusus bidang pemerintahan. “Khusus bidang pemerintahan 9 program, termasuk tata kelola keuangan daerah yang transparan dan akuntabel, revitalisasi sarana informasi publik dan program SMART Kampung untuk peningkatan informasi publik berbasis teknologi, jadi insya Allah Andi Seto dan Andi Kartini yang terpilih memimpin Sinjai periode 2018 – 2023 mendatang agar semua program-program cerdas itu dapat direalisaaikan untuk masyarakat Sinjai yang lebih baik,” ujar Nasrullah.

Andi SETO dan Andi Kartini merupakan pasangan yang memiliki elektabilitas tertinggi dibanding dua kontestan Pilkada Sinjai lainnya yakni pasangan Sabirin Yahya – Andi Mahyanto dan pasangan Takyuddin Masse – Mizar Roem. Sejauh ini semua lembaga survei pun menempatkan SEHATI sebagai Paslon bupati dan wakil bupati Sinjai dengan tingkat keterpilihan paling tinggi.***

Editor. / Irawan

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU