oleh

BKPSDMA Programkan Kegiatan Pengajian di Lingkup Setdakab Sinjai

KABARSINJAI.COM – Pemkab Sinjai melalui Badan Kepegawaian dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Sinjai memprogramkan kegiatan pengajian dalam pembinaan Mental Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hal itu diketahui pada kegiatan pembinaan mental ASN yang digelar, Rabu (04/04) lalu di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai yang dihadiri para Pejabat dan Pegawai maupun Honorer lingkup Setdakab Sinjai.

“Program ini akan rutin dilaksanakan sekali sebulan yang bertempat di Gedung B Kantor Bupati Sinjai”, Ungkap Kepala BKPSDMA Sinjai, Haerani Dahlan.

Karena ini adalah pengajian maka diharapkan para pegawai dapat mengikuti kegiatan  ini dengan serius “Kita berharap program ini dapat kita wujudkan dan terus berkelanjutan”, Jelasnya.

Sementara itu, H. Roslan yang membawakan materi pada kegiatan itu sangat menyambut baik program ini sebab menurutnya disamping sebagai pembinaan mental juga akan mempererat hubungan silaturrahmi antar Jajaran Setdakab Sinjai.

“Bekerjalah dengan ibadah jangan bekerja karena pimpinan dalam melaksanakan Tugas ASN dalam kehidupan sehari hari serta cintailah pekerjaan kita, niscaya kita akan bekerja bukan karena pimpinan tapi kita bekerja karena Allah jika dunianya bagus akhiratnya pasti ngikut,” Imbuhnya. (*)

Editor.  : Irawan

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU