BNK Dan Satres Narkoba Polres Sinjai Razia Narkoba di Sekolah-Sekolah.

KS –¬†Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sinjai dan Satres Narkoba Polres Sinjai, melakukan razia sekaligus sosialisasi bahaya Narkoba di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 5 Sinjai Jalan Abd Latief Sinjai Utara. Kamis, (08/03/2018).

Razia ini dimpin Ketua Harian BNK, AKBP H. Abd. Rauf didampingi Kasatres Narkoba, AKP Burhanuddin, Kasat Binmas Polres Sinjai, AKP Bakhtiar, serta sejumlah petugas dan anggota BNK Sinjai.

” Ini adalah salah satu program kami di BNK Sinjai, untuk memastikan dan menyelamatkan anak-anak kita pemegang tongkat estafet, sebagai generasi penerus bangsa,” ungkap Ketua BNK Sinjai, AKBP H. Abd. Rauf saat ditemui tim kabarsinjai.com.

Ket : Kasat Binmas Polres Sinjai, AKP Bakhtiar Saat melakukan penggeladahan pada tas salah seorang Siswa SMA Negeri 5 Sinjai. Kamis, (08/03/2018).

Abd. Rauf menambahkan bahwa Razia ini akan terus dilakukan disetiap sekolah-sekolah khususnya ditingkat SMA, sebagai bentuk awal pencegahan terhadap bahaya narkoba secara dini di dunia pendidikan yang memang menjadi target empuk oknum-oknum yang tidak bertangungjawab.

” Sinjai Utara kunjungan kami ini yang ke Empat, setelah sebelumnya di Sinjai Selatan, Sinjai Timur, dan Tellulimpoe. Razia Ini juga akan terus kami lakukan terus hingga semua sekolah di kecamatan,” kuncinya.

Selain mengunjungi SMA Negeri 5, tim BNK dan Satres Narkoba Polres Sinjai juga melakukan Razia Narkoba di SMKN 1 dan SMA Negeri 1 Sinjai.

A. MIRZA/HIRMAN.