oleh

Bocah Penderita Leukimia, Tak Luput Dari Perhatian Kapolres Sinjai..

Kabarsinjai.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah memobilisasi personil Polres Sinjai untuk mendonorkan darahnya ke Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai (RSUD) Sinjai, Jumat (9/2/2018) pagi.

Menurut Kapolres Sinjai, kegiatan sosial ini sebagai bukti kepedulian Kapolres Sinjai kepada sesama yang membutuhkan, terlebih setelah mengetahui ada pasien di RSUD Sinjai yang membutuhkan darah karena menderita Leukimia.

” Setelah mendapatkan informasi dari anggota bahwa ada pasien di RSUD Sinjai yang membutuhkan darah, maka kami bergerak cepat untuk datang mendonorkan darah kepada pasien,” kata Kapolres usai mendonorkan darahnya.

Selain mendonorkan darahnya, kegiatan Kapolres Sinjai juga menjenguk dan memberikan bantuan biaya pengobatan untuk pasien penderita leukimia, yakni A. Syafrullah, 8 tahun. Anak ini menderita Leukimia dan membutuhkan Enam kantong darah setiap harinya.

” Kami berharap agar ada masyarakat yang mendonorkan darahnya, karena informasi yamg kami terima saat ini di RSUD Sinjai sendiri masih kekurangan kantong darah,” harapnya.

Kegiatan ini juga diikuti oleh pejabat utama Polres dan beberapa Kapolsek dan anggota Perbakin Sinjai.

A. MIRZA/HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU