oleh

Booth “Broncong Station” Amaly Cafe Berbagi Rezeki di Bulan Ramadhan

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Ramadhan tahun ini yang tersisa 3 hari lagi juga di manfaatkan sebaik-baiknya oleh salah satu booth di Amaly Cafe yaitu “BRONCONG STATION”.

Selain buka puasa bersama, Mini Cafe yang terletak di jalan masuk Pelabuhan Larea-rea, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai ini juga menyantuni puluhan anak Panti Asuhan Darul Ihsan Sinjai, Minggu (02/06).

Pemilik booth “Broncong Station”, Sulolipu mengatakan, ramadhan adalah saat yang sangat tepat untuk berbagi dengan sesama, karena bulan ini penuh berkah.

“Alhamdulillah, meski belum setahun berdirinya cafe ini, namun tidak menyurutkan semangat kami untuk berbagi rezki kepada sesama, semoga berkah dan kita semua senantiasa menyukuri nikmat Allah SWT, Amin”, Terangnya. 

Berbagi kepada sesama yang ditunjukkan pemilik booth “Broncong Station” di bulan ramadhan ini juga semata silaturahim. “Jadi apa yang kami lakukan ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan mereka”, Tambah Sulolipu yang juga merupakan salah satu musisi terkenal di Sinjai. 

Salah satu anak panti yang menerima santunan menyampaikan ucapan terimakasih atas apa yang diberikan kepadanya. “Semoga Allah SWT melipat gandakan pahalanya dan rezekinya semakin ditambahkan”, singkatnya.

Booth “Broncong Station” yang dirintis Sulolipu yang akrap disapa Ulo bersama Istrinya Sulfiana yang terdapat di Amaly cafe ini menyajikan menu yang cukup beragam.

Sebut saja diantaranya Mie Keroyokan yang unik dan lagi tren saat ini, kemudian aneka macam beroncong dengan berbagai cita rasa serta berbagai jenis minuman kekinian.

Penasaran, yuk…ke Boot “Beroncong Station”, ajak teman dan keluarga. (**)

Editor / Andis

Facebook Comments
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERBARU