oleh

Boyong Jajarannya Family Gathering di Tahura, Bupati ASA Bareng Istri Seru-seruan Lomba Joget Balon

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Awal tahun 2022 jajaran pemerintah kabupaten (Pemkab) Sinjai mengadakan Family Gathering di Taman Hutan Raya (Tahura) Abdul Latief, Desa Batu Belerang, Kecamatan Sinjai Borong, Sabtu (8/1/2022)

Selain Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) bersama keluarga, kegiatan ini turut diikuti oleh para pejabat mulai dari Forkopimda, Ketua DPRD, Sekda kepala OPD hingg Camat dan staf lainnya bersama keluarga masing-masing.

Kegiatan ini diisi dengan sejumlah games, diantaranya lomba memasak nasi goreng antar Kepala OPD, lomba joget balon, lomba pasang sarung, lomba menangkap ikan untuk anak-anak, dan lomba makan kerupuk secara berpasangan.

Tanpa sekat sama sekali, Bupati ASA bersama Ketua TP PKK Sinjai, Andi Nurhilda Daramata Seto ikut menjadi peserta dalam lomba tersebut seperti lomba joget balon.

Baca juga: Ajakan Begituan Ditolak, Pemuda ini Gigit Telinga Pacarnya

Dalam sambutannya, Bupati ASA mengatakan, Family Gathering ini merupakan momentum untuk mempererat silaturahmi di jajaran Pemkab Sinjai.

Apalagi selama tahun 2021 kata dia, berbagai dinamika di alami dalam tubuh pemerintah daerah, sehingga diharapkan setelah Family Gathering dapat lebih semangat menyongsong tahun 2022 ini.

“Setelah kita mengarungi tahun 2021, yang mana pemerintahan banyak mengalami dinamika dan tantangan. Kita berharap melalui Family Gathering ini dapat mempererat tali silaturahmi antar seluruh stakeholder dalam pemerintah daerah kabupaten Sinjai, termasuk para unsur Forkopimda,” ujarnya.

Baca juga: Program Bupati ASA di Bidang Keagamaan, DPW Hidayatullah Sulsel Angkat Jempol

Selain itu, Bupati ASA juga berpesan agar ajang Family Gathering ini dapat meningkatkan kekompakan antar OPD dan stakeholder terkait agar program yang dicanangkan bisa berdampak baik pada masyarakat.

“Saya berharap, program yang kita canangkan di tahun 2022 ini berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan masyarakat. Jadi mari kita manfaatkan momen Family Gathering ini dengan penuh semangat dan kompak selalu,” tandasnya. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU