oleh

Boyong Pengurus Meriahkan Ulang Tahun ke 17 di Makassar, Ini Harapan Ketua The Maczman Zona Sinjai..

Kabarsinjai.com – Perayaan ulang tahun kelompok suporter tim sepakbola kebanggan masyarakat Sulawesi Selatan (klub PSM Makassar) The Maczman yang ke 17 tahun, berlangsung meriah di kantor Tribun Timur Jalan Cendrawasih Makassar. Rabu, (31/01/2018).

Pasalnya perayaan tersebut dihadiri puluhan sektor dan zona yang ada di daerah, dan tak ketinggalan The Maczman Zona Sinjai yang turut memboyong pengurus dari kabupaten Sinjai.

” Kita sengaja jauh-jauh hari telah merencanakan ini, dan Alhamdulillah Akhirnya bisa hadir juga bersama beberapa pengurus dari Sinjai,” kata Zaenal Ketua The Maczman Zona Sinjai.

Abang Enal, sapaan Zaenal juga berharap kelompok suporter ini tetap eksis untuk selalu mendukung tim kebanggan masyarakat Sulawesi Selatan dimanapun PSM Makassar berlaga.

“Semoga komunitas ini tetap jadi yang terbaik untuk kita semua. Jangan bosan mengawal tim kebanggan kita semua dimanapun berlaga, tetap loyal terhadap Organisasi dan totalitas kepada PSM MAKASSAR. • Ewako !!,” harap Abang Enal.

Diketahui The Maczman Zona Sinjai sendiri baru terbentuk dan dikukuhkan pada tahun 2017 lalu, oleh presiden The Maczman Indonesia di Warkop Parlay 99 Jalan Tondong Sinjai Utara, yang juga merupakan markas The Maczman Zona Sinjai.

Editor : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU