oleh

Breaking News – Demo PSU, Komisioner KPU Sinjai Terima 3 Perwakilan Unras

KABARSINJAI.COM, – Massa yang mengatasnamakan dirinya Koalisi Rakyat Sinjai kembali menggelar aksi unjukrasa di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai, Kamis (05/07/2018).

Dalam unjukrasa tersebut, ratusan massa memadati Jalan Bhayangkara tepatnya di depan kantor KPU Sinjai, dan menuntut Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Pilkada Sinjai.karena dinilai terdapat dugaan kecurangan Pilkada yang digelar pada 27 Juni 2018 kemarin dan pelaksanaan Pilkada yang cacat hukum.

Hingga berita ini diturunkan, Tiga perwakilan massa Koalisi Rakyat Sinjai dipersilahkan untuk menemui Komisioner KPU di ruang kerja Ketua KPU Sinjai.

Mereka adalah, Ali Kamar Jubir Paslon H. Sabiriin Yahya – Andi Mahyanto Massarappi (BERSAMA), Muh Sabir LO paslon H. Takyuddin Masse – Mizar Roem (TAKBIR), dan Hilal Yusuf Sekretaris Umum Partai Hanura Sinjai.

Sementara orator di luar kantor KPU Sinjai masih bergantian melakukan orasi. Aksi ini juga sebelumnya di gelar di Depan kantor Panwaslu Sinjai dan mendapat pengawalan ketat dari pihak keamanan yang dipimpin langsung Kapolres Sinjai,AKBP Ardiansyah. (A. Sinar)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU