oleh

Buka Dikdas KOKAM Sinjai, Bupati ASA Didaulat Jadi Dewan Kehormatan

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pendidikan Dasar (Dikdas) Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) Kabupaten Sinjai terasa spesial bagi Bupati Andi Seto Asapa (ASA).

Betapa tidak, orang nomor satu di Sinjai ini didaulat sebagai Dewan Kehormatan KOKAM Sinjai yang menurutnya hal itu sebagai satu kebanggaan tersendiri bagi Bupati ASA.

“Saya merasa bangga dan terharu, mengapresiasi penghargaan sebagai dewan kehormatan yang diberikan oleh Pemuda Muhammadiyah hari ini,” ujar Bupati ASA di hadapan awak media usai membuka Dikdas KOKAM di kampus IAIM Sinjai. Minggu, (24/10/2021)

Dengan penghargaan tersebut lanjutnya, ia akan terus bersinergi dengan membantu Pemuda Muhammadiyah Sinjai agar semakin progresif dalam menyukseskan setiap program yang dicanangkan pemerintah daerah.

BACA JUGA: Bupati ASA Terkesima Melihat Pertunjukan Tarian Kolosal Gau Pakkaja’

“Kami akan berusaha membantu Pemuda Muhammadiyah untuk disinergikan kegiatannya dengan yang ada di pemerintah daerah Kabupaten Sinjai,” imbuhnya.

Di tempat sama, Ketua Pemuda Muhammadiyah Sinjai selaku Panglima KOKAM, Muhlis menyampaikan bahwa hal yang mendasari pihaknya menjadikan Bupati ASA sebagai dewan kehormatan adalah karena selalu mengapresiasi setiap kegiatan yang dilakukannya.

BACA JUGA: Simak Manfaat dari Secangkir Kopi, Nomor 5 Bikin Geleng-Geleng

“Yang pasti bahwa beliau berjasa untuk Pemuda Muhammadiyah. Tak hanya Bupati, kami juga memberikan penghormatan ini kepada siapa saja yang telah berjasa,’ jelasnya.

Dikdas KOKAM Sinjai ini mengangkat tema “Optimalisasi Gerakan Pemuda Menuju Kualitas, Berintegritas, dan Berkemajuan” dan dihadiri Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, perwakilan Forkopimda, Ketua KNPI Sinjai, Syahrul Paesa, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai, Pimpinan Wilayah KOKAM Sulsel serta pimpinan organisasi Ortom Muhammadiyah se-kabupaten Sinjai. (Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU